Jumat, 02 Desember 2011

[Curcol] Apa aja~

Bismillah~ ga pengen nulis yang penting sih, cuma season ini lagi ngikutin kimi to boku. kisahnya tentang 5 orang cowok yang bersahabat sejak TK. Ceritanya heart warming, slice of life kesukaan saya pokoknya :')
Kadang suka bingung sama orang-orang yang mikir cerita beginian itu BL. gak ngerti otaknya yang fujo atau sensi sama BL, tapi kacamata saya menganggap ini lah slice of life, kehidupan biasa, penuh canda, penuh kepedulian, masa-masa sekolah dan beginilah kita di lingkungan pertemanan.
Kadang pengen nangis kalo ada yang bilang anime sebagus ini adalah BL. Saya udah ga ngerti jalan pikiran yang seperti itu. Saya melihat story, bukan fanservice, apalagi saya gak peka sama begituan (dan hell yeah, semua orang bilang saya fujo, mereka ga pernah tau aja jalan pikiran saya yang bener-bener polos ini). 

Jadi keinget kejadian di RL akhir-akhir ini, jadi sedih :(
RL saya akhir-akhir ini lagi keras, manusia banyak yang egois, banyak yang ga sabar. Pengen jadi hikki lagi, tapi ga bisa, saya sudah terlalu terikat dengan RL. Salah sendiri juga sih ikut kepanitiaan, salah sendiri juga sih membaur sama temen2 RL. sigh~

Apakah saya terlalu baik sama orang-orang? saya ga ngerti. saya udah berusaha menjadi saya yang baik, yang selalu senyum, yang penyabar tapi banyak orang yang ngelunjak sama saya yang seperti itu. Pengen marah, pengen kesel, pengen ga peduli sama mereka, tapi saya tau, jadi jahat itu bukan solusi, ada juga malah memperburuk reputasi. Saya bingung sama orang-orang yang seperti itu, emangnya mereka pikir saya ga bisa marah apa? ga bisa berbuat jahat sama mereka? Saya bisa. sekali lagi, saya bisa! Tapi saya tau, saya ga boleh melakukan itu, itu ga baik. Kenapa sih pada ga mikir kayak gitu juga?

Orang-orang makin seenaknya aja, sering merampas yang bukan miliknya, mengambil hak orang lain, merepotkan orang lain, memonopoli orang lain, merasa menjadi superior. Argh! saya benci orang jahat. Saya benci sebenci-bencinya. Mulai sekarang saya mau blacklist orang -___-

Dan asal kalian tau, meskipun tampang kayak bocah, tingkah saya kayak bocah, toh saya sudah bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk, mana yang jahat dan mana yang bukan. dan pastinya, saya lebih bisa mengontrol perilaku lebih daripada kalian.

Saya tidak memiliki basic sebagai orang baik, hanya saja, saya memilih jadi orang baik karena melihat orang-orang seperti kalian, kasian donk yang lain kalo orangnya jahat semua :p

Yeah, ga ada yang mengerti saya didunia ini. asal kalian tau, semua yang kalian judge ke saya itu bukan lah saya, karena saya ga pernah terbuka tentang perasaan saya kepada siapa pun kecuali Ibu saya. Saya emang curhat ke orang, tapi lebih sekedar "berbagi cerita" bukan membicarakan perasaan, yeah asal kalian sadar aja. 

Ah jadi kesel deh.*sigh
dan hidung sebelah kanan ku tidak bisa berfungsi dengan baik karena pilek. ok segini aja. Ja na~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kritik dan sarannya :)