Sabtu, 20 November 2010

eksistensi saya di dunia anime & manga

Yuhuu~ ohayou gozaimasu, minna-san :D
ayok kita cerita2 lagi :3 *berasa ini blog jadi diary digital *digiles
hehe saya ada masalah, yah bisa dibilang konflik pribadi~ *mulai lebay
at first, K&A bagi saya adalah eksistensi saya. Well, K&A yang sekarang, dengan bertambahnya user baru yang powerlevelnya tinggi maupun kemunculan user lama yang tiba2 powerlevelnya jadi tinggi membuat saya minder (lagi) di K&A. Saya tau itu pasti bakal terjadi, tapi satu kalimat yang terlintas di pikiran saya, lalu bagaimana dengan yang powerlevelnya rendah? haruskah mereka terintimidasi? saya yang termasuk berpowerlevel dibawah standar =.=a

 
Saya menganggap siapapun yang sudah memberikan kontribusi buat K&A adalah baik, namun akhir2 ini terjadi keasingan di antara user K&A. User lama dan user baru terlihat membuat jarak. Alangkah sedihnya saya melihat user2 lama yang masa bodoh sama user baru dan user2 baru yang tidak menghormati user lama, berasa mereka satu2nya penghuni di K&A, padahal gak ada yang tau kalo user lama mulai mengganti identitas mereka, berusaha membuat K&A berubah.. yeah, ada semacam jarak diantara user K&A *pendapat pribadi

dan sekarang, K&A jadi topik sensitif untuk dibicarakan

membicarakan K&A membuat perasaan saya panas dan emosi saya labil. Eksistensi saya mulai dipertanyakan di K&A, well, mungkin kalian mentertawakan pendapat saya. Tapi bagi saya, K&A adalah rumah pertama saya di dumay, tempat dimana saya mengenal orang2 dumay, tempat dimana saya bisa menemukan keluarga di dumay. terdengar muluk memang tapi itulah eksistensi saya :)

Pengabdian saya untuk K&A rasanya cukup sudah, hiatus rasanya jalan terbaik, membuat K&A berubah seiring bergantinya user.. entah lebih baik atau makin terperosok. Banyak yang bilang bahwa zaman K&A sekarang gak ada apa2nya dari zaman para senior dulu. Well, itu benar. Konflik batin tiap2 user gak separah dulu tapi K&A kali ini memasuki fase kritis yang sangat panjang. dimana pertanyaan bermutu bermunculan, namun sedikit penjawab, jika pertanyaan biasa yang muncul, jawaban sampah bermunculan ckckc

satu lagi yang selalu ingin saya teriakkan sama minna-san, gak semua orang nonton anime yang minna-san tonton so, jangan menghakimi mereka. semua penggemar anime dan manga harus saling mengerti :)

hm, bagi saya, anime dan manga memang bagian dari hidup saya. Well, akhir2 ini saya sering berpikiran realistis, saya udah gak menemukan feel sama manga satupun, sebentar lagi mungkin merambat ke anime. Hiatus~ hiatus~ akankah saya mengundurkan diri dalam dunia otaku? Saya cuma donlod sana-sini, tapi satupun gak saya sentuh. beli dvd, minta burningan sana-sini, semuanya sudah berdebu. Fiuh~ ke toko buku juga cuma liat2 judul2 komik, gak berniat beli
arrghhh.. inikah akhir perjalanan hidup otaku saya? ;_;
seseorang tolong tarik saya ke dunia otaku >.<
dan dunia K&A yang tentunya lebih baik dari sekarang


huweheheh makin gaje curcolnya. ok deh, abis ini mau nulis beberapa review anime. hehe kalo mood lagi lancar ya :D
ja mata ne, minna-san~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kritik dan sarannya :)