Rabu, 17 November 2010

Mukjizat selalu menemani :D <-- judul abstrak

Met siang minna-san~
Fufufu, gak tau ada angin apa sampai saya nulis kayak gini. But, well, the first, Harry Potter and The Deathly Hallow Part 1 premier!! OMG, saya nunggu film ini banget. Saya baca novelnya yang setebel kamus Oxford itu setahun lalu. OMG! OMG! Tak ada yang lebih indah selain mendengar kabar ini, tapi~ sayangnya, saya gak tau bisa nonton atau gak. Masalah terbesar adalah, siapa yang mau saya ajak? Atau, naik apa saya kesana? ;_;

Suatu kemustahilan bahwa saya naik sepeda ke sana, well, bukan ide buruk sih, Cuma saya gak tau jalan ;_;

Seseorang tolong ajak saya nonton harpot 7 >.<

Kak kajika udah saya bujuk setengah mati buat nonton, tapi yeah saya tau akan sia-sia. Kesempatan terakhir ada kusu, huhuhu tapi saya gak tega sama dia, kan jauh banget >.< *padahal tega sama kak kajika

Dan hal yang mustahil buat ngajak om sist =))

Satu2nya kesempatan saya yaitu gabung ke kelompok mayor di kelas dan dengan sok kenal sok dekat bilang “aku ikut nonton harpot ya? J” *swt =.=
Huwaaa.. parah! Kayaknya saya bakal melewatkan film ini. Ini gara2 saya libur awal. Padahal rencananya mau balik ke Jakarta tanggal 19, supaya tanggal 20 bisa nonton harpot di Lapiz dan tanggal 21 bisa gathering di UNJ sama user2 K&A. Semuanya berubah total gara2 merapi ;_;

Satu lagi info saya, akhirnya saya bisa jalan sama kak sora, cukup puas dengan nonton, makan terus belanja buku XD
Tadinya saya sedih banget gak bisa ikut gath, untung kak sora mau nemenin saya, thanks sora-neesan :)
Dan, Taraaa! Film yang saya dan kak sora nonton adalah Skyline. Film horror dan menegangkan yang pernah saya liat. Sumpah ini film, aduh, bikin sweatdrop di ending. But overall, film ini bagus dan saya rekomen buat yang suka thriller

Tadi saya ada kelas kalkulus, setelah itu mau ada praktikum yang pastinya bakal capek. Pas seru-seru ngobrol sama temen2, tiba2 temen ngomong “semoga nanti gak ada praktikum, soalnya kelas A belum” tanpa pikir panjang langsung saya amin-in dari hati yang terdalam *caelah~

Kita ngomong di depan ketua jurusan yang biasa ngurusin praktikum. Sehabis saya ngomong amin, tiba2 sang ketua jurusan dapet SMS dari asisten praktikum! Subhanallah, dia bilang praktikum ditiadakan sampe minggu depan. Alhamdulillah banget buat kelas saya. Soalnya kelas saya emang lagi doki2 soal praktikum kali ini. Ya Allah, Engkau baik hati banget >.<

Makasih ya Allah, dalam beberapa detik kau kabulkan doa hamba. Tak ada yang pernah sebaik itu pada hamba. Sungguh ya Allah, sangatlah terkutuk jika hamba sampai mengingkari nikmat yang telah Engkau berikan hari ini. Ini doa saya yang langsung terkabul kedua. Sebelumnya pas saya gak dapet tiket kereta pulang ke Jakarta, saya nangis2 di stasiun. Akhirnya saya kembali ke kost. Di kost, saya sholat magrib dan isya, di sujud terakhir, seperti yang biasa saya lakukan, saya berdoa.. di doa itu saya minta sama Allah supaya bisa pulang ke Jakarta. Saya inget banget apa doa saya, saya bilang, padahal ada kesempatan di depan mata saya bisa ketemu keluarga tapi kenapa saya gak bisa pulang. Sampai akhirnya saya nangis dalam sujud. Setelah selesai sholat, tiba2 tante saya datang dan memberikan kabar baik, katanya dia bisa mengusahakan saya naik kereta. Subhanallah, kurang baik apa Allah sama saya. Saya selalu berpikiran postif dengan-Nya. Ya Allah, kebaikan-Mu, mukjizat-Mu, Rizki-Mu tak akan pernah saya ingkari keberadaannya. Thanks God :)

Fiuh~ selesai juga curhat kali ini. Ok, kapan2 saya review anime ya. Ja mata ne, minna-san~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kritik dan sarannya :)