Selasa, 01 November 2011

My most inspiring chara : Aisaka Taiga

My most inspiring chara~
Taraaa! Saya mau cerita hal random lagi. Salah satu chara yang bikin saya termotivasi yaitu Aisaka Taiga~! Salah satu chara dari anime/manga/LN/VN Toradora! Yep, anime yang diproduksi tahun 2008 ini adalah salah satu anime drama terbaik menurut saya. Taiga adalah sosok gadis kecil yang kesepian dan selalu sendirian. Ketika kedua orang tuanya berpisah, taiga memutuskan hidup sendiri sambil menanggung sakit hati. Dia tumbuh menjadi remaja tangguh dan mandiri. Saking mandirinya, dia cuma punya temen 1, yaitu Minori Kushieda.

            Taiga yang hidup sendirian selalu membuat saya terpukau. Dibalik wajahnya yang imut dan tubuhnya yang loli, dia jago main pedang kayu. Dia tipikal idaman cewek deh. Orangnya tegas, gak bertele-tele, berani bilang “tidak” pada hal yang tidak dia sukai, bahkan berani menolak bantuan orang lain. Yang saya suka dari dia adalah karakter dia yang kuat dan tangguh. Dia selalu di depan, maju membela orang terpenting buatnya, mau menahan sakit asal temannya bahagia. Yang pasti, dia tipe setia kawan, dia bahkan rela mengalah demi temannya dan memberikan orang yang dia sukai pada sahabatnya!
            Yang saya suka lagi, dia tsundere akut tapi karena ke-tsundere-annya itu lah dia terkesan kuat, semenjak itu, saya menyukai chara tsundere. Dia bisa membuat orang-orang mengikuti pimpinannya. Kata-katanya bisa merasuk ke jiwa orang lain, dan dia punya ideology yang kuat untuk orang-orang yang dia sayangi, terbukti dari keinginan dia menjadi peri kebahagiaan pada saat natal.
            Dia imut dan pemalu. Tapi kalo lagi serius, dia bisa jadi sosok yang menakutkan, terbukti ketika dia mencalonkan diri menjadi ketua osis, dia bisa berteriak lantang di depan semua orang. Yang pasti lagi, taiga itu orangnya cuek, meskipun cuek, tapi pikirannya gak simpel. Dia mikirin banyak hal terutama demi kebahagiaan orang lain.
            Oh my, mungkin cuma sedikit orang yang bisa melihat sisi positif taiga, karena sebagian lagi sebel sama dia, berhubung dia yang mendapat si tokoh utama cowok =))






            Taiga memberikan saya inspirasi untuk menjadi wanita tangguh, wanita yang berpendirian kuat, dan tidak pernah menarik kata-katanya. Taiga mengajarkan saya untuk mau maju kedepan untuk membela kaum tertindas. Btw, meskipun dia galak, tapi banyak yang kagum sama dia lho~ bener-bener sugoi dah si Taiga. Ok, segini aja tulisan randomnya. Sampai jumpa di lain kesempatan. Ja ne~

info tentang Taiga :MAL, wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kritik dan sarannya :)