Rabu, 29 September 2010

ohayou minna-san~


ahaha sekedar mau menyapa. ohayou, minna-san~
apa kabar? semoga baik2 saja ya :)
saya udah pindah ke Yogya nih, udah hampir 3 bulan. Dan satu kalimat dari saya.. Yogya panasnya nyaingin Jakarta T^T
i wanna go back to my hometown DX
ok, ok, saya memang manja sekali tapi gak ada yang lebih menyenangkan selain tinggal bersama keluarga yang hangat kan? ahaha jangan langsung men-judge tanpa pernah merasakan apa yang orang lain rasakan :D


ok, itu soal kehidupan saya yang selama di kost hampa dan sepi. Ditambah lagi, saya gak punya TV dan koneksi internet yang super lemot~ alhasil, saya jadi manusia primitif selama 3 bulan *swt*
makan gak teratur, tidur gak jelas.. kuliah apalagi XD

lanjut ke masalah kuliah. Yeah, saya mahasiswa sekarang dan saya bener2 tahu rasanya jadi maba. it's so bad guys DX
sibuk, status gak jelas, terlunta-lunta.. apalagi gak ada keluarga yang nemenin. mau curhat kemana bingung, gak ada kenalan yang bisa di ajak share.. huwaaa, it's so complicated!
tapi saya inget tujuan saya disini, menuntut ilmu. Gak peduli seberapa berat hadangan, gak peduli seberapa menggiurkannnya kesesatan, gak peduli betapa manisnya bisikan setan, saya akan tetap bertahan, sampe titik darah penghabisan. So guys, welcome to my self :)

oh ya tambahan, saya mau bahas kuroshitsuji II yang akhirnya tamat dengan ending "wah"
sama salah satu light novel yang (akhirnya) berhasil saya selesaikan. So guys, welcome to the peacefully new world~

2 komentar:

  1. Great this article is very helpful. Thank you for the valuable information.

    BalasHapus
  2. Very Interesting and wonderful information keep sharing this post kindly check
    Viper4android For iOS

    BalasHapus

Silahkan kritik dan sarannya :)