Sabtu, 09 Juli 2011

[Curcol] I want to give up

Ohayou! selamat subuh~ fuh, ayok jangan lupa sholat.
Hah~ entah kenapa cuma pengen misuh-misuh jadinya =.=a *digebukin
kesel! kesel! kesel! Aku udah gak mau peduli lagi sama dia, huwaaa jahat banget sih dia. uuu~ ya Allah, kuatkan lah hati hamba, jangan buat hamba galau kalo keinget dia ;__;
Dasar nyebelin! Pokoknya saya bakal ngambek lama, bakal ngambek sampe saya bisa lupain dia. huh~ dasar gak sensitif, gak pengertian, gak peka or whatever istilahnya. Mau pundung aja rasanya ;__; *padahal emang lagi

Biarin dia cari orang lain yang bisa menandingi eksistensi saya. Apanya tuh yang bisa bikin perasaan acak aduk kalo lagi chat sama saya. Mungkin itu kebohongan yang lain, kebohongan untuk menenangkan saya dan membuat saya merasa penting. huh =3=

Masa bodo' ah~ pokoknya syalalala~ deact ftw! Enaknya dia bisa bersikap seolah tak terjadi apa-apa, padahal saya misuh-misuh tiap malem :((
hiks dasar gak peka, kuudere yang banyak fans-nya, emotionless ;__;

Semoga kamu bisa senang dengan lingkunganmu yang tanpa aku. Senang kan? Gak ada yang suka curhat gaje sama kamu. Gak ada yang suka ngambek sama kamu. Gak ada yang suka ngeledekin kamu kalo lagi pundung. Gak ada yang suka ngikutin apa yang kamu suka. Gak ada yang suka perhatiin kamu. Gak ada yang minta kamu dateng ke kota tetangga tiap liburan. Gak ada yang suka nasehatin kamu buat tidur lebih awal. Gak ada yang ngomelin orang yang lagi deket sama kamu. Gak ada yang suka siscon-nya kambuh mendadak sama kamu. Gak ada yang overprotectif lagi sama kamu. Senang kan? Bahagia kan? Semoga itu bisa membuatmu bahagia :)

Hah~ meskipun perasaan gak tenang dan gak enak, tapi mungkin ini yang terbaik yang harus saya lakukan. Sebelum semuanya benar-benar terlambat, sebelum dia yang mengkhianati saya seperti yang saudara saya pernah lakukan. Lebih baik saya menjauh sekarang, tak usah menjalin ikatan. Hanya teman seperti teman-teman yang lain. See you sister, berharap kamu selalu sehat dan bahagia

Sudah menggaje subuh-subuh. It's time to sleep. Ja mata ne~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kritik dan sarannya :)