Rabu, 06 Juli 2011

[Curcol] I got a new inspirasion

Baru aja baca sebuah blog kecil yang terlihat biasa-biasa aja, tapi ternyata isinya "wah" banget. Bukan karena menampilkan informasi terupdate atau hal-hal luar biasa lainnya. Blog-nya simpel, berbahasa inggris, berisikan curhat dan dihias cerah seperti layaknya blog remaja pada umumnya.


Tapi, ada satu yang beda dari blog itu, blog itu membahas hidupnya dari sisi yang amat positif, bagaimana si penulis memandang kejadian disekitarnya dengan sisi baik dan selalu mengambil hikmah dari setiap kejadian kecil, serta menjadikan si penulis orang yang pandai bersyukur. Miris memang ketika saya membaca setiap penggalan kata dari blog tersebut, kata-kata polos yang mengetuk-ngetuk kalbu. Tidak perlu memakai kata-kata kiasan dan kata-kata mutiara, hanya dengan mencurahkan apa yang sedang kamu rasakan, itu menjadi sebuah tulisan yang, wow, sangat menginspirasi.

Saya tidak tau bahwa menulis adalah sesuatu yang menakjubkan sebelum saya membaca blog itu. Benar-benar emotional dan inspiratif serta kreatif dan si penulis pasti memiliki imajinasi positif setiap waktu. Setelah membaca itu, entah kenapa saya jadi semangat lagi, padahal saya tadi lagi pundung berat =)) 

Yep, mulai sekarang saya akan berusaha. Tidak mau dikalahkan sama kerasnya dunia, saya akan berkata "everyone, look at me! I'm the king of world," hmm mungkin gak segitunya juga kali ya :))
Tapi yang pasti, no more galau. Yeah, mungkin kuping saya sendiri juga udah capek dengernya. Hmm sesuatu itu harus diniatkan dulu bukan? ahaha yes! Tidak ada yang boleh menggoyahkan kaki saya lagi, saya harus mantap dan bertanggung jawab dengan apa yang udah jadi kewajiban saya. Memang tidak semudah dengan apa yang diucapkan tapi biarkanlah itu menjadi cambuk buat kebaikan kita kedepannya. So, keep spirit, everyone! *bgm : crying on your shoulder by superstar 

Hah~ masalah silih berganti, tapi prinsip saya tetap satu : Hidup harus dinikmati
nikmatilah setiap detik yang berganti, setiap oksigen yang kau hirup, setiap kerikil yang menghadang jalanmu, atau setia beruang yang hendak menerkammu. Nikmati semua, karena pada akhirnya kau akan bersyukur, bahwa hidupmu berwarna. Bahwa kau beruntung, hidupmu tidak datar, hidupmu seperti hutan hujan, hijau, indah dan penuh hal-hal menakjubkan. Saya baru sadar, betapa beruntungnya saya, hidup saya lebih berwarna, saya punya banyak kenangan berharga selama hidup saya, kenangan yang bisa saya ceritakan pada orang lain, kenangan yang akan mengajarkan saya betapa hidup akan sangat sayang bila hanya dihabiskan untuk mengeluh.

Thanks God. Thanks my family. Thanks my best friend. Without you, I can't stand anymore~ :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kritik dan sarannya :)