Jumat, 25 Juni 2010

[Curcol] tahun ke-18?

ohayou minna-san~

hehe ok, ok. sekarang tanggal 26 juni pukul 01.20 WIB. Saya tahu cukup telat tapi ehehe kemarin saya ulang tahun lho! Yipee!!

Hm, tahun ini ulang tahun terakhir saya di jakarta dan bersama keluarga saya. Saya tahu, tahun depan saya sudah akan pergi mengembara *?* dan akan melewati hari ultah sendirian. So, rayakin segembira mungkin.

Malam sebelum ultah, saya chat sama user2 K&A. Wuih, emang temen2 K&A baik2 ya. Thanks to Sora-neesan yang ngepost pertanyaan di K&A soal ultah saya *hug*, tidak akan pernah saya lupakan :)


Kemaren saya sempet bohongin om gaje soal ultah dan jati diri saya di chat. hehe maaf ya om, sekali2 pengen jahilin om boleh kan toh om akhirnya tahu siapa saya *menunduk*

Buat temen2 yang udah SMS, seneng banget rasanya. Makasih juga buat kadonya ya Nisa, udah lama saya gak dapet kado *hug nisa*
Juga temen2 yang ngucapin selamat di FB. Rasanya saya jadi berpikir "saya punya banyak teman" juga. Thanks to you all. Hope u all the best. Jumlahnya 69 yang ngucapin selamat termasuk user2 K&A. Minna-san~ saya senang bisa mengenal kalian. Hiks.. hiks.. bener2 gak nyangka masih banyak yang mengenal dan mengingat saya, padahal saya ini paling gak eksis, paling gak update hiks.. *terharu gaje*

ne, ne, minna-san, hari kamis saya nonton Indonesian Open 2010 di istora senayan. Rame, heboh, seru dan ya ampun, bener2 semangat yang berkobar-kobar. Riuh ramai deh pokonya. Seneng banget bisa liat Liliana, Sony, Lee Hyo Jun, Markis, Hendra, Simon, Lee Cong Wei, Vita, Nova dkk. Meskipun gak liat Lee Yong Dae dan Lin Dan tapi itu aja udah buat saya jingkrak-jingkrak bahagia. wish u all the best deh! Good luck buat karir kalian :)

Terus kemaren juga ketemu sama Almirah dkk yang ternyata lagi fourth date *?* nonton Ina Open. ahaha kapan2 kita nonton bareng lagi ya :)

Ja, sampai disini dulu ceritanya. anime? ok ok, ditunggu aja ya. Ja mata ne, minna-san~ \^o^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kritik dan sarannya :)