Minggu, 27 Juni 2010

[Curcol] Jermanku sayang.. Inggrisku malang

ohayou minna-san~


lagi-lagi buat entri malam-malam =,= maaf ya *menunduk*
saya lagi berkeluh kesah aja nih. Kalian tahu kan kalau world cup 2010 udah dimulai *ya iya lah*, nah, saya dukung Jerman sama Inggris \^o^/

guess what? setelah terseok-seok, Inggris dan Jerman akhirnya bisa lolos dari penyisihan grup! Yippee!!

tapi ternyata cobaan yang dihadapi belom selesai. Kalian pasti tau, beberapa jam yang lalu terjadi duel maut antara Inggris vs Jerman! Ugh, Jerman yang sangat saya sayangi dan Inggris yang kurindukan T.T


serba salah! Yap, saya serba salah. Saya gak bisa memutuskan untuk mendukung yang mana. Terus bergaje ria, sampai akhirnya itu pertandingan mulai. Jujur, saya shock pas nonton.. Jerman membabat Inggris habis-habisan. Gimana gak shock? Saya seneng der panzer nyetak goa, tapi sedih di saat yang bersamaan karena Inggris kebobolan. Akhirnya itu pertandingan jadi gaje buat saya, dimana senang dan sedih bisa dicampur aduk kayak juice mangga XD

nah, akhirnya jerman berhasil mengalahkan inggris dengan skor 4-1. Padahal tadi Lampard berhasil mencetak 1 goal lagi, tapi gak kelihatan sama wasitnya jadi di anulir T.T *hug Lampard*

Tapi entak kenapa, wajah mereka kelihatan bahagia XD
memang Gerrard terlihat sedikit menyesal, tapi setelah itu dia salaman sama Schweinsteiger dan Lampard salaman sama Klose (kalau gak salah). Setelah itu saya pikir, ohh indahnya ikatan antara rival sejati.. indah seperti sahabat namun menggemaskan seperti musuh. haha gaje deh.

Kabar buruk setelah kekalahan Inggris adalah : next match >> Jerman vs Argentina!! parah~
Betapa berat jalan yang harus dijalani Jerman T.T
Good Luck buat kalian :)

Abis coba nonton working!! episode 1. Lumayan lah, kata temen2 udah tamat dan bakal ada season 2. Terus belum lama durarara!! tamat! Ya ampun, belom sempet reviem padahal T.T

Lain kali ya.. Ok deh minna-san, sampai disini perjumpaan kita. Ja mata ne, minna-san~

nb : gambar dari poskota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kritik dan sarannya :)