Selasa, 22 Juni 2010

[J-Fest] Gelar Jepang UI 2010 dan Gathering K&A

Konnichiwa minna-san~
Udah lama juga gak nulis blog. Hohoho saya nulis lagi bukan karena mau bicarain kasus video artis yang lagi marak2nya di TV, tapi saya mau bicarain tentang gathering user K&A!! Yeah!!

Mungkin agak sedikit telat karena gathering user K&A terjadi pada hari minggu lalu pas ada gelar jepang 2010 di UI tanggal 6 juni 2010. Ceritanya begini, saat lagi chatting di chat room ikebukuro-dollars, Kak Sora tiba2 ngajakin kopdar di Gelar jepang. Saya sih mau aja, tapi tahu kan, Saya ini orangnya grogian dan pemalu. Jadi, dengan deg2an setengah mati (plus curhat sana sini sama Kak Kajika dan dilla), saya memberanikan ke gelar jepang 2010 di depok.

 
Hehe emang udah niat mau ke gj bareng2 anak ekskul jepang sih. GJ itu acara rutin anak ekskul jepang angkatan saya. Alhasil, saya, Dilla, Kiki, Jeli, Sari, Wati, Datu, Regina, Sibil, Adila dkk berangkat jam 10 pagi dari stasiun tebet. Setelah hampir ketinggalan kereta karena Kiki telat nyampe, akhirnya kita berangkat naik ekonomi AC. Penuh banget, semuanya mau ke GJ! Sumpah, acaranya jadi sukses.
Pas di GJ udah penuh sesak. Hm, entak kenapa di GJ kali ini gak ada yang mau saya beli. Mungkin karena isinya jadi baju2 kali ya. Saya kan gak punya duit buat beli baju T.T

Abis itu saya foto2 bareng dilla dan foto2 cosplayer :)
Setelah puas nonton dan muter2 di GJ (serta muter2 di UI), tiba2 Kak Sora SMS dan ngajakin ketemuan. Doki2. Saya deg2an setengah mati. Akhirnya, saya sama dilla kesana dan kita ketemu Kak Sora, Kak Kisha, Megu dkk. Pas saya sampe, Kak Sora lagi sama anaknya *dilempar* hehe gak tahu anak siapa, tapi gara2 dia, suasana jadi mencair. Good job, sakura-chan.

Nah, terus, Kak Sora nelpon Om Takezo yang langsung segera datang. Saya kenalan deh sama om Ezo. Tapi sayang, gatheringnya cuma sebentar. Kak Sora mau kondangan dan Om Ezo mau balik sama temen2nya. Setelah puas foto2, Saya, Kak Kisha, Megu sama Dilla jalan2 muter2 di GJ. Foto2 sama yang cosplay, Kak Kisha candit sana sini *malu*, dan ketawa liat2 yang cosplay. Hm, lumayan seru deh. Abis itu, saya dan dilla misah sama Kak Kisha. Saya mau beli komik versi jepang soalnya. Niatnya mau nemuin Kak Kisha eh, Sari ngajakin pulang (padahal baru jam 5 T.T). Setelah foto2 omikoshi yang lewat di depan kita, akhirnya kita pulang dengan naik kereta jam 18.30 deh.

Kesan saya : acaranya seru, rame, pengunjungnya banyak banget, sukses deh buat gelar jepang tahun ini. Meskipun GJ tahun depan saya pesimis bisa hadir, tapi GJ adalah acara J-Fest yang gak akan pernah saya lupain. Karena ini juga terakhir kalinya saya ke UI (masih ngarep hukum UI) dan ke GJ. Sayangnya, saya gak sempet foto2 sama anak ekskul jepang karena kita mencar2. Yosh! Udah kopdar-an sama user K&A aja udah buat saya senang kok. Thanks my friends and user K&A for Gelar Jepang 2010. Sampai jumpa di acara gathering selanjutnya Ja mata ne, minna-san~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kritik dan sarannya :)