Senin, 24 Mei 2010

[Curcol] Update (lagi?)

minna-san, konbanwa~

hehe, udah lama gak nulis blog. Sekarang mari kita bercurhat ria. ok, deh, saya tahu saya punya hutang mau bahas durarara!! dll. Tapi tahan dulu ya, karena saya mau update sedikit.

hihihi kemaren saya dibelikan HP samsung corby touch screen lho sama bapak :) Senangnya~ hehe tumben sekali bapak saya mau beliin. Ade saya juga lagi (dia yang QWERTY), makasih banyak ya, pak. Hmm, kayak ada mood apa ya bapak saya beliin saya dan adek saya hp baru.. ehehe sekarang laptopnya ya *ditabok*

Hm, tapi bagaimanapun juga saya sayang sama Hp saya yang lama, meskipun agak ketinggalan jaman, tapi itu hp udah lama saya punya (6 tahun) dan banyak kenangannya, gak bakal saya buang deh :) nah, masalah corby ini, sebenernya asalnya saya pengen corby ya dari temen saya, Dilla, dia waktu itu teriak2 pas lihat corby dan ngasih unjuk ke kita2 (saya dan Nurul). Alhasil, saya sama nurul kepancing dan malah beli (kita kembaran jadinya) dan misi selanjutnya adalah menghasut dilla juga buat beli corby ehehe *evil grin*


Ne, minna-san, saya sedang putus asa mencari sub durarara!! episode 19 T.T.. Belom diupdate soalnya. Dan kemaren, belom lama juga nonton Kaichou wa maid sama episode 8, gak pake sub. Cuma ngandelin hasil baca manganya sama kemampuan bahasa jepang saya yang mulai luntur.. hiks, di saat sub-nya udah keluar, saya malah males ngulang nonton. hah~ saya mestinya lebih bersabar. Dan saya juga takutnya hal yang sama terjadi sama durarara!! yang saya tonton tanpa sub kemaren jum'at. nah, dipostingan selanjutnya, bahas durarara!! harus! Takut keburu luntur dari ingatan saya soalnya. Hm, akhir2 ini saya jadi ketawa kayak sebastian michaelis nih (kuroshitsuji) "hihihi" gitu =,=

Oh ya, saya besok mau wisuda. Deg-deg-an banget. Dilla sampe ngomong soal mandi kembang dan entah kenapa, ibu saya malah beliin lulur! Iie~ emangnya mau kawinan ya? Bener2 gak sabar menunggu besok (tapi saya malah begadang). Semoga besok lancar dan gak tampil malu-maluin (emang mau sirkus?)

Nah, saya tadi pagi ketinggalan nonton Death Note T.T harus bangun lebih pagi kayaknya. Parah, parah.

Oh ya, kemaren ada troll lagi di K&A. oh dinda, jadilah jahat sejahat-jahatnya (nyontek kalimat om shera) tapi kenapa saya gak bisa jadi jahat T.T.. hah~ sebenernya kenapa ya saya gak bisa jadi orang yang gak tegaan, gak cocok jadi mentor nih.

Ja, minna-san, sampai ketemu di lain kesempatan. Ja mata ne to oyasuminasai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kritik dan sarannya :)