Sabtu, 03 Juli 2010

[Preview] Kuroshitsuji II mulai airing!

Ohayou, minna-san :)
(bagian mana yang bisa disebut pagi?) Ok ok, sekarang jam 02.10 malam. Entri malam-malam gini hanya karena satu hal. Guess what? Yup, karena Kuroshitsuji II sudah dimulai!!


Kuroshitsuji II udah mulai airing tanggal 1 juli 2010 dan (thanks to saika yang sudah ngasih tahu) raw-nya sudah beredar pada tanggal 2 juli 2010. Yang lebih menggembirakan lagi, versi sub-nya pun sudah mulai beredar hari ini :)


Langsung aja kita bahas sedikit (katanya mau bahas durarara!!) hehe yang itu ntar dulu. Adegan pertama dibuka dengan kemunculan seorang bangsawan kaya bernama Alois Trancy, kalau dipostingan sebelumnya saya menyebut dia agak periang. Hm, ternyata itu semua salah besar. Menurut hasil pengamatan saya setelah nonton episode 1, Alois tipe orang yang moody-an. Kadang ceria, kadang seneng tapi bisa jadi sangat jahat diwaktu yang bersamaan =,=, silahkan dilihat sendiri deh.
Hm, saya berpikir mau buat perbedaan antara chara di kuroshitsuji I dan II, Let's see :
Ciel Phantomhive dan Alois Trancy
Perbedaannya mencolok sekali. Memang benar-benar beda 180 derajat. Ciel, bisa dibilang, lebih baik dari Alois. Yah, gak dalam semua hal sih, kan Alois juga baru muncul 1 episode. Nah, Alois itu cenderung main kasar, lebih "semau gue" daripada Ciel. Tapi yang jelas, Ciel lebih sayang sama para pelayannya. Alois, ehm, sangat tidak berperikemanusiaan. Lihat saja perilakunya sama Hannah (salah satu pelayan wanitanya) ckckck, benar-benar bukan contoh majikan yang baik. Sejahat-jahatnya Ciel, dia gak pernah menendang Finny, Maylene ataupun Bard. Alois diibaratkan "gold" dan Ciel diibaratkan "dark". Over all, saya lebih suka Ciel *hug Ciel*

Sebastian Michaelis dan Claude
Perbedaannya? Hm, sangat sulit kalau gak diteliti baik-baik. Claude, sepertinya, lebih loyal sama majikannya. Bukan berarti Sebastian enggak. Sebastian agak memberontak dan kadang cenderung "suka-suka gue" =,=. Kalau dari kemampuan sih, keduanya memiliki kemampuan yang setara. Dalam pertarungan di episode 1-pun hasilnya seri. Sebastian dan Claude memakai baju yang sama-sama hitam, rambut hitam juga. Bedanya, Claude memakai kacamata.


Hm, buat kalian yang sudah putus asa sama info-info Kuroshitsuji II beserta trailer-nya yang tidak sama sekali membahas adanya Ciel dan Sebastian. Jangan khawatir, karena akhirnya mereka muncul kembali disini. Entah apa maksudnya A-1 pictures, tapi mereka memang benar-benar dimunculkan, dimulai dari pertengahan cerita episode 1. Dan firasat saya mengatakan, Sebastian dan Ciel akan mengisi penuh episode 2, seperti cuplikan untuk episode berikutnya. Hm, baru kali ini saya dikerjain (sekali lagi thanks to Kajika-senpai yang berhasil membujuk saya buat nonton), Yah, tapi itu semua udah terbayar dengan dimunculkan lagi chara kesayangan saya (baca : Ciel) ehehe
Hm, prediksi kelanjutan Alois-Claude? Saya gak bisa nebak, ditambah lagi kata-kata Sebastian di akhir episode yang tentang dia butler satu-satunya dan permohonan maafnya soal kemunculan karakter baru. Hm, semuanya masih misterius dan masih terlalu dini untuk disimpulkan maupun diprediksi. Kita tunggu aja episode ke-2-nya. Selamat menikmati Kuroshitsuji II :)

Ja, sudah larut ternyata. Saya mau nonton world cup dulu nih. Oh ya, sekedar info, Jerman berhasil memenangkan pertandingan malam ini. Good Job buat Klose dkk. Hyaa~ sudah pusing. Sampai disini dulu ya. Ja mata ne, minna-san~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kritik dan sarannya :)