Sabtu, 10 Juli 2010

[Curcol] Itulah saya

Hah~
Konbanwa, minna-san..
Entah kenapa kok bawaannya saya sedih ya.. Hm, kenapa ya? Arghh, jadi gaje gini. Mestinya saya gak boleh berprasangka buruk ya T.T

Tapi, seperti yang udah dibilang.. mungkin ini yang disebut fatamorgana kali ya. Habisnya udah lama gak ketemu (maksud saya gak chat), padahal klo bisa chat lagi, saya mau curhat banyak, mau cerita banyak, mau nanya banyak. Sayang sekali saya orangnya minder jadi saya gak bisa berbuat banyak.. Huwaa.. ayo, lebih bijaksana donk! Ok ok, saya tahu saya makin gak bijaksana. Pertambahan umur malah membuat saya makin manja. Hah~ entah sudah berapa kali ini saya harus menghela nafas =,=


Nyah, saya manja? Ok, itu memang terdengar sedikit aneh. Tapi toh saya tetap masih seorang anak kecil (jah, darimananya?), Pengen manja-manja, tapi manja-manja disini bukan artian minta dipangku, minta digendong, atau minta dipeluk =,=

Saya cuma pengen punya temen yang bisa diajak ketawa bareng, senyum bareng, main bareng, curhat bareng.. mungkin terlalu muluk. Yah, tapi saya yakin kalian semua punya keinginan yang sama, semua tergantung manusianya aja, mau saling ngerti apa gak.

Huwaa... mood lagi gak bagus banget! Padahal nanti dini hari mau ada pertandingan Jerman vs Uruguay untuk menentukan peringkat ke 3 di piala dunia 2010. Semoga ya Allah, Jerman bisa dapet tempat ke-3. Mana katanya Lahm dan Poldi gak bisa main karena lagi sakit, sedangkan Klose bisa aja gak main karena lagi cedera. Gawat.. gawat..

Oh ya, tempat chat K&A udah pindah! Karena tempat chat yang biasanya penuh jadinya harus cari tempat sepi.. Tapi, justru karena tempat yang baru terlalu sepi jadinya chat K&A juga sepi deh~ *dikeroyok user K&A*
Harusnya ada yang promosiin tempat baru nih. Tapi lagi-lagi saya gak ada pertanyaan yang bisa diajuin ke K&A. Hah~ jadi serba salah. Sebenernya saya rada bete juga kalau chat disana sekarang. Bagaimana yah, saya gak mau muluk-muluk deh, kalau saya chat tapi gak kenal sama siapa, saya jadi gak bisa mengekspresikan (?) apa yang mau saya tulis. Jadi, saya berasa bicara sama orang asing dan buntut-buntutnya, kayak mulai dari awal lagi. Agak membingungkan ya.. tapi, itulah saya.

Dan akhir-akhir ini kenapa saya jadi ngeri sama guro? Why? Ada apa dengan guro? Kalau gak tahu guro, bisa klik disini. Mungkin karena seperti yang saya katakan dipostingan sebelumnya.. saya gak bisa jadi jahat. Meskipun saya sadis, saya cuma sadis di mulut. Dan yang pasti, saya gak bisa ngeliat orang menderita. Munafik? Yeah, kalian boleh men-judge apa aja. Tapi saya katakan sekali lagi.. itulah saya. Saya bisa jadi orang cuek namun sensitif di saat yang bersamaan. Bukan berarti mood saya berubah-ubah, tapi saya merasa memiliki kepribadian banyak. Bukan berarti juga kepribadian ganda.. itu mah serem banget. Maksudnya, saya gak stak di suatu tempat.. misalkan saya sedih, bisa berarti saya senang (?), Kalau saya marah, bisa jadi saya peduli. Pokoknya perasaan saya ini gak bisa ditebak deh.. termasuk oleh saya sendiri.

Makin ngaco nih ngomongnya. Tapi, well, itulah saya. Seenggaknya di dunia maya, saya mau jadi saya apa adanya. Sedangkan di dunia nyata, biarkanlah tak ada yang tahu saya seperti apa. He~ saya ini memang suka bersandiwara sih. Bisa aja saya tersenyum padahal algi suntuk, bisa aja saya ketawa padahal pengen nangis. Yah, semua orang, dalam hal ini, bisa mengalaminya. Itulah manusia.. dan lagi-lagi, itulah saya. Saya jadi ngerti kenapa Orihara Izaya dan Sebastian Michaelis tertarik pada manusia. Saya rasa, saya juga mulai tertarik pada sifat manusia.. Nyah, berasa kelam banget. Bener-bener lagi jelek banget nih mood-nya. Ok deh, sampe disini dulu.. Ja mata ne~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kritik dan sarannya :)