Senin, 19 Juli 2010

[Curcol] Trauma oh trauma


konbanwa, minna-san~
Hah~ hari ini mood saya tiba-tiba jadi gak bagus lagi. Ok, kita curhat sedikit.
 
Sebenernya mood saya normal-normal aja seharian ini. Cuma saya teringat sesuatu yang bikin mood saya jadi jelek. Oh ya, saya cuma punya 2 mood, mood normal dan mood jelek.. yah, mood bagus cuma disaat-saat sangat tertentu saja. Ok, pertama-tama saya cerita dulu. Saya punya sebuah trauma. Hm, mungkin bukan trauma sih, lebih tepatnya parno. Waktu lagi main ke K&A, saya pernah buka suatu situs.. padahal udah dibilang situsnya seram, tapi saya pikir serem-nya dalam artian lain (emang dasar tukang gak percaya) ternyata setelah saya buka... argghhh! Ingetnya aja bikin bete. Tiba-tiba ada gambar serem T.T diclose-up pula >.< terus ada suara teriak-teriak gitu T.T

Pas ketika itu, saya langsung teriak sampe seluruh rumah kedengeran.. Seluruh badan saya gemetaran dan langsung nangis saat itu juga.. akhirnya saya matiin speaker komputer terus minta bantuan sama adek saya. Mana itu sekitar jam 11 malam pula =,=


Mau di close gak bisa, akhirnya saya restart aja. Sejak itu, saya jadi parno buka link sembarangan. Sumpah, itu orang yang bikin situs jahat banget T.T klo ketemu siapa yang buat, rasanya mau saya laporin ke polisi aja atas dasar penyalahgunaan sistem informasi. Jahat banget!

Ok, itu trauma saya membuat saya jadi terlalu waspada. Mulai sejak itu, saya gak mau buka link macam-macam. Maunya buka link yang udah familiar. Adek saya aja tau trauma saya. Nah, kenapa hari ini saya jadi gak mood lagi karena.. 2 hari yang lalu, waktu saya lagi chat sama temen saya (nama tidak dipublishkan), temen saya ngasih link sesuatu yang saya pikir mencurigakan. Nah, saya kan tanya, itu link apa. Dia malah gak mau kasih tau.. cuma ngasih tau sedikit aja.. clue cuma satu. Padahal dia tau klo saya punya trauma buka link sembarangan, tapi dia gak mau ngerti. Terus saya tanya "terus kenapa lu kesengsem?", tanpa bla bla bla, dia langsung off dari chat setelah ngatain saya jahat! Saya langsung diem, speachless, super bingung dan shock tentunya. Padahal saya cuma niat nanya, gak ada niat lain. Belom juga itu link saya buka =,=

Mau dibilang kecewa, saya kecewa.. tapi saya lebih kesedih aja. Dari sini saya belajar untuk lebih bijaksana. Yap, setiap inget kejadian ini saya mau nangis (gak terasa mata saya berkaca-kaca).. sedih banget. Saya gak tau mau berkata apa sama dia. Mana dia udah gak online lagi. Klo andaikan dia baca ini, saya cuma mau bilang maaf.. maaf banget, gak ada niat sama sekali. Itu cuma pertanyaan buat meyakinkan saya buka link itu. Gak lebih, padahal mestinya dia bisa ngerti.. yah, saya tau, lagi-lagi saya terlalu muluk dan terlalu menginginkan lebih.. oh God, saya punya banyak trauma. Dan rasa keingintahuan saya lah yang menyebabkan banyak trauma. Waktu saya penasaran nonton school days.. ujung-ujungnya trauma liat guro =,= Waktu penasaran baca review Higurashi (padahal cuma baca).. ujung-ujungnya trauma sama moe yang guro.. waktu mimpi seram di kamar sendiri.. ujung-ujungnya trauma sama hantu.. dan yang terakhir waktu penasaran buka link.. malah ketemu yang seram.. ujung-ujungnya trauma buka link sembarangan. Ok, dalam hal ini, semua atas kesalahan saya sendiri.. soalnya saya punya sifat gak mudah percaya sama orang lain. Sifat ini entah sejak kapan selalu terngiang dalam pikiran saya.. padahal gak ada trauma yang menyebabkan saya tidak boleh mudah percaya sama orang lain. Yeah, satu kata aja.. maaf, buat semua orang yang jadi susah karena trauma saya. It's just my problem. Ok deh, karena saya gak ada kegiatan, saya mau nulis beberapa review anime-anime yang udah saya cobain.

Nah, selesai juga curhat saya yang gak penting ini. Sampai jumpa dipostingan selanjutnya.. Ja mata ne, minna-san~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kritik dan sarannya :)