Senin, 17 Mei 2010

[Curcol] K&A tercinta :)

Konbanwa lagi, minna-san~

Hehehe di malam yang cerah ini izinkan saya bercerita sedikit. Barusan saya mampir ke K&A buat melihat-lihat situasi terkini sekaligus menyapa user-usernya. Yup! K&A adalah rumah saya di dunia maya. Di sana kami membahas segala macam bentuk anime dan manga. Tadinya, saya agak males mosting karena ada banyak PR yang harus saya kerjakan, tapi saat saya main ke K&A, tiba-tiba terlintas suatu ide untung membuat postingan. Yup, kali ini temanya K&A.


Apapun itu, K&A bagi saya seperti rumah sendiri, dimana user-usernya saya anggap seperti keluarga sendiri. Kita saling share, saling care dan saling menyayangi. Disana bukan hanya sekedar kategori komik dan animasi, tapi disanalah tempat kita saling membagi kebahagiaan satu sama lain. Nah, hal yang paling saya sesalkan di sana adalah adanya Troll. Artinya troll? silahkan klik disini atau lebih baik kamu gak usah tahu. Yup, betul lagi, barusan ada troll di K&A dan guess what? rasanya saya udah mulai emosi. Gimana gak emosi? Dia sudah seenaknya aja fitnah teman-teman saya, berusaha merusak hubungan K&A. Tapi lagi-lagi istilah "don't feed the troll" membuat saya yakin, bagaimanapun menyebalnya sikap troll tersebut, saya harus sabar. toh, user-user K&A yang lain juga sabar, kenapa saya gak?

Makin maraknya troll, kayaknya makin bikin saya bete. apalagi yang dulu sampe 3 hari berturut-turut =,= ok, don't feed the troll.. tapi yang namanya emosi yah pasti 'kan ada batasnya. nah, yang paling bikin saya pengen nampar mukanya troll itu pas berani-beraninya dia ngejek user senior! Kenapa harus yang senior sih?! Dia kan baru juga, so, hormatin dikit donk sama yang senior! Saya aja hormat banget sama senior-senior di sana. saya gak terima klo dia sampe memfitnah user2 senior, masih untung dia dinasehatin sama yang senior =,= soalnya yang senior pada bosen ngadepin begituan, jadi saya bersyukur banget klo para senior masih peduli sama K&A. huwaa.. pokoknya klo sampe troll itu pada menghina senior-senior lagi, gak ragu, pokoknya saya pencet penyalahgunaan. Ndak terima saya!

Ok, ok, lupakan dengan yang namanya troll.

Hari ini saya minta dimasakkin telur dadar, eh, masa telurnya kecil amat. Ternyata, ibu saya masak dari bekas telur buat perkedel. huwaa.. tega nian T.T
nah, nah, minna-san. dipostingan selanjutnya saya akan bahas anime yang lagi saya ikutin. yup, durarara!! dan junjou romantica. anime abnormal semua? ok, ok, kalian mungkin benar. eittss! jangan berprasangka buruk dulu ya. Baca aja postingan saya selanjutnya. Ja mata ne, minna-san!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kritik dan sarannya :)