Sabtu, 15 Mei 2010

[Review] update.. update..

minna-san.. konbanwa~
 

udah lama gak nulis blog, abis baca blog seseorang, i wanna writte again, yeah! (eh, bahasa Inggris saya bener gak ya?)

lanjut lah, hm, hm, sekarang saya akan cerita keadaan saya. Pertama-tama, akhirnya setelah 3 tahun sekolah di 12, saya lulus dengan selamat! Yipee!! namun dengan nilai yang pas2an tentunya. hohoho ndak apa2 lah, yang penting atas usaha sendiri gak pake nyontek. Saya cuma mau Allah liat perjuangan saya aja. dan tentunya saya jadi bangga karena udah melakukan UN dengan selamat. Err.. dan tentunya adik saya yang rada camen itu lulus juga dengan nilai yang amat sangat pas2an. Orang Tua saya bangga klo adik saya bisa lulus, tapi menurut saya.. err, lulus dengan nilai segitu mau lanjut ke sekolah mana =.=

ok, ok, lupakan tentang adik saya. Kabar lain dari saya adalah.. taaraaa! saya lulus UTUL UGM lho, minna-san.. waduh, gak bermaksud sombong sih, cuma, saya mau membagi kebahagian dengan minna-san aja. Akhirnya, setelah usaha tiada henti, saya di terima di geofisika UGM. ahaha tapi sebenernya faktor keberuntungan yang lebih dominan~


nah, setelah selesai dengan kegiatan sekolah dan bimbel.. saya memutuskan kembali menjajaki dunia per-otaku-an. Yup, saya kembali aktif di Y!A tepatnya di K&A dan mulai mencoba berbagai jenis manga dan anime.

Tak ada kapok bagi saya, saya berhasil ke glodok dan memborong DVD anime! ok, sebut aja : Pandora Hearts, Lovely Complex, Tsubasa Tokyo Revelations, Fairy Tail, Meitantei Conan Movie 4, Clannad movie, Lucky Star, dan Hayate the combat butler. ok, ok, saya tau itu berlebihan dan alhasil saya baru nonton 3 (clannad gak masuk itungan, soalnya saya cuma nonton separuh).
nah, mari kita ulas sedikit tentang apa yang sudah saya tonton.
1. Lovely Complex
Hm, saya udah pernah baca komiknya waktu SMP (thanks for nanda yang udah ngenalin ini), tapi pas liat animenya, kalimat yang pertama kali saya ucapkan "Otani kayak nami (OP) versi cowok!", hehehe menurut saya mereka mirip.. hm, kesan saya, bener2 anime yang bikin semangat. saya gak berhenti nonton sejak episode 1. Di anime jadi lebih cakep dan otani jadi bishi~ ehehe
ceritanya tentang remaja sekolah yang mulai mengenal cinta, so sweet banget buat kamu2 yang remaja. Tentang gadis tinggi, Risa Koizumi yang suka sama cowok pendek, Otani. bener2 perjuangan Risa buat dapetin hati otani patut di acungi jempol!
2. TTR
Ok, gak ada yang perlu diragukan lagi dari karya Clamp yang satu ini. Bener2 TTR ini sukses bikin saya deg2an dan teriak2 gaje pas nonton. no spoiler, cuma akhirnya disinilah klimaksnya dan menurut saya, Clamp udah berhasil buat fans TRC jadi teriak2 histeris. harus nonton lanjutannya :)


3. Meitantei Conan Movie 4

Sesudah berkali-kali ke glodok, taraa! akhirnya saya menemukan movie kesayangan saya ini. yup, apalagi klo bukan tentang shinchi dan Ran.. hohoho di sini Ran hilang ingatan dan harus dikejar2 penjahat, nah, tugas Conan alias Shinichi untuk melindunginya.. sangat romantis pokoknya. buat yang suka pairing shinichi x ran, wajib nonton movie ini.

Nah, sekian dulu postingan saya kali ini. kita bertemu lagi di postingan selanjutnya. ja mata ne, minna-san~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kritik dan sarannya :)