Jumat, 21 Mei 2010

[Review] Kuroshitsuji

Konbanwa minna-san~
iya, iya, saya ngerti.. ganti deh, ohayou, minna-san~

Sekarang udah lewat tengah malam dan guess what? yang bisa bikin saya mosting tengah malam? Karena saya mau membahas kuroshitsuji!! Yipee!!
ok, minn-san, maafkan saya yang dipostingan sebelumnya mau membahas durarara!! dan junjou romantica, tapi apa daya, Ciel udah menghasut saya untuk membahas manga ini T.T atau saya tidak dapat izin meluk-meluk dia lagi, hehehe *dilempar ciel*

Nah, ada yang belom tahu kuroshitsuji? ada? haduh, sayang sekali, mestinya minna-san tahu anime/manga keren ini. yup, kuroshitsuji adalah juara 2 anime grandprix tahun ini (tebak siapa yang juara 1? yey, code geass!! tetep lelouch-sama juaranya ^o^) Meskipun penayangan animenya udah dari tahun 2009 tapi ternyata makin terkenal aja dan manganya masih terus berlanjut.




Ne, minna-san, anime ini tamat dalam 24 episode dan segera diluncurkan season terbarunya. Yey, tapi, lagi-lagi kita harus menerima kabar buruk, selain ending anime season 1-nya yang kelewat gantung, sekarang season 2-nya tidak lagi ditampilkan Ciel dan Sebastian sebagai pemeran utama. Trailer season 2 bisa kamu lihat di mana-mana, dan menampilkan sesosok butler baru bernama Claude Faustus serta tuan mudanya yang bernama Alois Trancy. Klo dilihat, Alois ini memiliki kepribadian yang berkebalikan 180 derajat dari Ciel Phantomhive. Alois lebih ceria dan lebih banyak senyum namun sepertinya sisi gelapnya bahkan lebih gelap dari Ciel. Nah, soal butlernya, Claude, sepertinya dia bukan manusia biasa, dia memiliki kekuatan yang kurang lebih sama kayak Sebastian (bisa dilihat di trailernya). Anime ini bakal tayang pas spring 2010. Sekitar bulan juli, so, mari kita tunggu sambil ngikutin manganya :)

Dulu, saya sampe ngambek-ngambek karena Ciel gak tampil di kuroshitsuji 2. sebel banget, sampe nyumpah-nyumpah *jangan ditiru* tapi apa daya, bujuk rayu dari user2 K&A (thanks to kajika-senpai yang udah mau ngebujuk saya buat nerima anime ini) telah berhasil membuat kebulatan tekad saya buat melihat anime ini, so, berikan yang terbaik ya!

Mari kita bahas karakter kesayangan saya di kuroshitsuji, yup, apalagi klo bukan Ciel Phantomhive. Ciel terlahir di keluarga bangsawan Inggris di abad pertengahan. Memiliki wajah yang tampan (maksud saya cute XD) dan kekayaan sudah pasti membuatnya dicintai para fansnya. Otaknya yang penuh tipu daya dan cara berpikirnya yang penuh perhitungan menjadikan dia karakter yang kuat dan tak terkalahhkan, ditambah dengan butler-nya yang setia, Sebastian Michaelis, maka jadi combo yang luar biasa. Satu hal yang bikin saya gemes sama karakter Ciel, selain wajahnya yang imut, dia tipe orang sadis tapi bisa jadi orang baik disaat yang sama. Heheh pokoknya rugi banget deh buat kamu yang suka shota harus melewatkan karakter ini. Ciel emang masih 12 tahun (atau 13 tahun) tapi pemikirannya yang cerdik dan tingkah bangsawan serta perilakunya yang dewasa, bikin saya tergila-gila XD *hug Ciel*

beberapa potongan adegan kuroshitsuji :

Nah, sekian dulu postingan dari saya karena sudah terlalu larut. Nanti harus bangun sebelum subuh buat nonton Death Note di salah satu stasiun TV swasta kita. heheh nonton ya, mau liat Light dan L nih.

ok minna-san, sampai jumpa lagi dilain kesempatan. Insyaallah, dipostingan selanjutnya bahas durarara dan junjou romantica. Sekalian bahas Pandora Hearts yang akhirnya saya tonton juga. Ja mata ne, minna-san~




Source : Wikipedia, MyAnimeList
Link Download : animetake, animestash

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kritik dan sarannya :)