Minggu, 16 Mei 2010

[Curcol] Printerku yang malang~

Konbanwa, minna-san~

Ketemu lagi dengan saya ^^; nah, saya laporan dulu ya.. pertama-tama, tadi sore tim Thomas Cup Indonesia sukses ditumbangkan 3-0 oleh tim China. Yah, yang penting, you did your best! menurut saya, itu udah sebuah perjuangan yang bagus banget, karena bagaimanapun juga jika orang lain yang melakukannya, belum tentu hasilnya seperti itu. Saya jadi berpikir, oh yang penting usaha dulu, mau apapun hasilnya klo udah usaha pasti seneng banget dan buktinya, meskipun Indonesia gak berhasil membawa pulang piala thomas tapi pendukung Indonesia tetap tak henti-hentinya menyorakkan kebangaan mereka atas usaha putra-putri bangsa :)

Selamat ya! sekali lagi "You did your best and we're proud of it" (semoga b.inggris saya gak ngaco =.=)


Dan setelah menonton itu, sepupu saya malah ngajakin main bulutangkis. Sementara itu saya berpikir, huwaa... ternyata tayangan itu bisa bikin sepupu saya termotivasi! Ternyata, meskipun Indonesia gak menang, tapi semangat yang sudah diperlihatkan dan usaha yang sudah diabadikan tetap jadi motivasi buat calon2 penerus Indonesia lainnya untuk meraih hasil yang lebih baik. so, good job, tim uber-thomas Indonesia!

Nah, berita duka datang dari temen saya, saya turut berduka cita ya sulaim. semoga amal dan ibadah beliau diterima Allah SWT.. amin, dan maaf saya tadi gak nyelawat dikarenakan tidak ada yang mengajak T.T jadi saya mohon maaf sebesar-besarnya dan saya do'akan kamu bisa sabar dan tetap semangat. Ganbatte, sulaim!

Tadi ibu saya menyuruh saya mengprint pakai kertas tempelan dan tiba2 printer saya nolak dan menganggap itu bukan kertas =,= alhasil, saya gagal mengeprint. setelah tarik2kan sama printer, printer saya pun jadi ngambek dan tidak mau ngeprint apapun lagi T.T huwaa.. maafkan saya ya printer, saya ini ngotot sekali! hiks.. gak lagi ya, semoga ngambekmu cepet udahan karena saya masih ada tugas yang harus di print.

Ok, minna-san, semalam saya mengadakan renovasi blog besar2an. Saya tambah ini itu dan ganti template, hm, hasilnya lumayan dan semoga berkenan ^^

Sampai disini dulu ya, sampai jumpa dilain kesempatan. Ja mata ne, minna-san~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kritik dan sarannya :)